Buah-Buahan Untuk Merawat Kulit Wajah dari Jerawat

Tahukah Anda jika begitu banyak manfaat yang terkandung didalam buah sebagai alternatif cara merawat kulit wajah?. Buah-buahan menjadi salah satu sumber makanan yang bermanfaat bagi tubuh. Karena di dalam buah terdapat zat dan kandungan vitamin yang sangat baik bagi tubuh. Mengkonsumsi buah-buahan tidak selalu dengan memakannya, tetapi bisa dalam berbagai bentuk cara.

Salah satunya adalah memanfaatkan buah dengan menjadikannya masker. Masker yang berasal dari buah alami sangat bermanfaat untuk wajah. Jerawat yang ada di wajah akan hilang dengan adanya masker buah ini. masker buah-buahan ini sebagai cara menghilangkan jerawat Anda.

Apa saja buah-buahan untuk merawat kulit wajah dari jerawat tersebut, mari kita simak selengkapnya:


Pepaya 

Pepaya mengandung antioksidan dan zat papain. Fungsinya mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit wajah cerah dan antioksidannya untuk mencegah penuaan dini


Apel

Apel juga mengandung antioksidan yang mencegah dari penuaan dini. Selain itu, penggunaan apel sebagai cara perawatan wajah alami juga sangat dianjurkan sebab buah apel mengandung zat elastis yang sangat baik untuk kulit yang bernama kolagen. Kolagen inilah yang mampu mempertahankan ke-elastisan wajah sehingga wajah terlihat kencang dan terlihat awet muda. 

Lemon
Buah lemon kaya akan vitamin C. Vitamin C mampu membuat sel kulit di wajah menjadi semakin cerah serta dapat menghilangkan bekas jerawat. Campurkan dengan madu, dan oleskan pada wajah Anda. 

Pisang
Pisang banyak mengandung Vitamin. Vitamin A, B, E bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. 
Mangga 


Mangga
bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan. Karena buah ini mengandung antioksidan dan vitamin A. kandungan zat didalam buah ini mampu mengganti sel kulit yang mati, mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. 

Cara menghilangkan bekas jerawat tidaklah serumit yang dipikirkan, jadi tidak salahnya Anda dapat membuat buah-buahan ini untuk dijadikan masker untuk wajah Anda dan lihatlah hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah-Buahan Untuk Merawat Kulit Wajah dari Jerawat"

Posting Komentar